Wednesday, December 4, 2019

Review movie: Frozen 2

well hello! long time no post because I've been more busy since college:)
jadi kali ini aku mau review tentang film frozen 2 yang masih hangat dibicarakan guys!
 in a scale from 1 to 10, I'll give 8,5!⭐ highly recommend to watch it karena menurut aku pribadi filmnya jauh lebih bagus dari yang pertama, alurnya lebih complicated, lagunya ga ngebosenin, humor dan jokesnya dapet, ada scene yang cringe juga sih, tapi gak lupa feel sedihnya juga dapet banget:( honestly some people cried tho.

selanjutnya aku mau review beberapa tokoh di film frozen 2 ini yaa. 
Yang pertama pastinya Elsa si tokoh utamanya, di film frozen 2 kali ini penampilan elsa menarik banget karena ada scene dimana dia digerai dan detail pakaiannya juga cantik-cantik banget sih aku sukaa😍😍. karakter dia juga lebih powerful menurutku, pantang menyerah, dan juga berani. 
lanjutt ya aku mau bahas olaf! wah olaf makin lucu disini lohh, humor humor dari scene olaf itu dapet dan berkesan banget, apalagi pas bagian samantha (ups maaf sedikit spoiler hehe). tapi gak cuma lucu aja guys ada sedihnya juga dan feelnya dapet banget saat scene sedih bagian olaf huhu☹️ 


mungkin untuk karakternya aku hanya bahas si elsa dan olaf aja biar kalian lebih penasaran dan bisa langsung nonton ajadeh frozen 2! cuman menurut aku karena alurnya agak complicated yaa kalau untuk anak kecil, mungkin mereka akan bingung dan banyak tanya but its okayy karena worth it!! 
hope u guys enjoy my review yaaa selamat menonton😊 

No comments:

Post a Comment